Sekda Barru Hadiri Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan di Makassar

Sekda Barru, Nasruddin bersalaman dengan Wagub Sulsel, Andi Sudirman.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sekda Barru Ir H Nasruddin AM, M.Si menghadiri rapat Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan II TA.2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (8/8/2019).

Selain Sekda Barru, rapat ini juga dihadiri Kepala Bappeda Barru Dr Ir Abustan, M.Si. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Prov Sulsel serta mengundang para stakeholder terkait. Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman.

Rapat ini dimaksudkan untuk mengetahui capaian kinerja dan serapan anggaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah yang dibiayai melalui sumber pembiayaan. Selain itu, kegiatan ini juga akan mencari permasalahan apa saja yang menjadi kendala dan solusi yang harus ditempuh untuk menyikapi permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan.

“Saya harap seluruh stakeholder terkait agar dapat mendorong semua sistem perencanaan pembangunan yang baik dan akurat, guna terciptanya masyarakat yang sejahtera,” harap Wagub Sulsel. (*) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda