Sejak Subuh Hingga Malam Ini Hujan Masih Guyur Parepare

Screenshot Perakiraan Cuaca di Kota Parepare yang dikutip dari website BMKG.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sejak subuh hingga malam, Sabtu (11/1/2020) hujan dengan intensitas rendah dan sedang mengguyur Kota Parepare, Sulawesi Selatan. 

Pantauan pijarnews.com, empat kecamatan di Kota Parepare, yakni Kecamatan Ujung, Bacukiki, Bacukiki Barat dan Soreang diguyur hujan. 

“Hujan yang turun memang intensitasnya sedang dan rendah, tapi awet sejak subuh hingga malam sekira pukul 18.15 wita Sabtu (11/1/2020),” ujar Maenuddin Bustanil (24), warga Jalan Langsat, Kota Parepare. 

Mahasiswa pasca sarjana Universitas Sebelas Maret , Solo ini Jumat malam tiba di Kota Parepare. “Saat saya tiba di Parepare sekira jam satu dinihari, Parepare sudah diguyur hujan. Sesekali ada angin,” ujar Tanil, sapaan akrab Maenuddin Bustanil. 

Hal serupa juga diungkapkan Agus Salim Maman (47), warga Jalan Lasangga, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Ia mengatakan, sejak sore hari cari warung makan dan penjual gorengan di Kota Parepare, tapi sebagian belum beroperasi. “Mungkin gegara hujan dan sesekali ada angin, sehingga para penjualnya tidak beroperasi,” kata Maman.

Pijarnews memperoleh data dari website resmi badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pukul 16.53 WIB menyebutkan, Kota Parepare akan diguyuru hujan lebat pada pukul 20.00 Wita. (*) 

Penulis : Alfiansyah Anwar  

   

 

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News