Sedang Kajian Quran, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tidak Dikenal

Sedang Kajian Quran, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tidak Dikenal

BANDARLAMPUNG, PIJARNEWS.COM — Syekh Moh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9/2020) sore.

Peristiwa penikaman itu bahkan sempat terekam kamera salah seorang jamaah yang hadir. Dalam video tersebut, Syekh Ali yang saat itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran.

Tetiba seorang pria kurus berbaju biru dari arah luar masuk ke tenda dan langsung naik ke panggung dan menghampiri pendakwah kondang tersebut.

Kejadian itu begitu cepat. Pelaku langsung menikam Syekh Ali dan mengincar bagian perutnya. Syekh Ali saat itu sedang menanyai anak yang hendak diberi hadiah di atas panggung.

Syekh Ali secara reflek bergerak saat mendengar jamaah berteriak. Namun benda tajam itu tetap mengenai bagian tubuhnya yakni pada bagian lengan kanan dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

(Ist) Pelaku Penusukan

Sementara pelaku berhasil ditangkap oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut, dan langsung membawa pelaku ke kepolisian.

Dilansir dari radarlampungonline, Kapolsek Tanjungkarang Barat. AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tau. Nanti saya kabari lagi,” singkatnya.

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News