Sedang Dibangun, Gedung PCNU Parepare Butuh Rp2,7 M

NU Nahdlatul Ulama

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PCNU Kota Parepare segera memiliki kantor permanen milik sendiri. Pembangunan gedung yang berlokasi di Jalan HM Arsyad, Soreang Kota Parepare tersebut sementara berlangsung, dan diprakirakan selesai pada 2018 mendatang.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Parepare Hannani Yunus menjelaskan, pembangunan gedung yang direncanakan 3 lantai itu, sudah memasuki tahap pengecoran. Proses itu membutuhkan waktu selama 2 sampai 3 bulan.

Ket: Ketua Tanfidziyah NU Kota Parepare Hannani Yunus (foto: Mul/PIJAR)
Ket: Ketua Tanfidziyah NU Kota Parepare Hannani Yunus (foto: Mul/PIJAR)

“Alhamdulillah, nanti hari Sabtu (14/10) ini akan dilakukan pengecoran untuk lantai satunya. Insya Allah, tahun depan sudah rampung jika anggarannya lancar,” jelasnya, Rabu 11/10

Hannani melanjutkan, jika gedung PCNU Parepare sudah rampung, akan dijadikan sebagai tempat berkegiatan. Baik oleh pengurus PCNU, maupun badan otonom-nya. “Kalau tempatnya nanti sudah ada, harapannya PCNU bisa makin aktif di Parepare,” harapnya

Gedung tersebut membutuhkan anggaran sekira Rp2,7 miliar. Sehingga partisipasi masyarakat sangat diharapkan dalam membantu realisasi gedung. Bagi masyarakat yang berkenan berpartisipasi dalam pembangunan kantor PCNU ini, bisa langsung transfer via Bank Sulselbar dengan nomor rekening 030-202-000001988-3 atas nama PCNU Kota Parepare. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda