Sedang Ada Festival, Toilet Rp700 Juta di Lapangan Andi Makkasau Malah Terkunci

Sedang Ada Festival, Toilet Rp700 Juta di Lapangan Andi Makkasau Malah Terkunci

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Toilet di Lapangan Andi Makkasau terkuci. Khususnya toilet pria. Padahal, sedang berlangsung Tapadallaoki Parepare (TP) Festival hingga 26 Februari.

Pantauan Pijarnews.com, Selasa (25/2/2020), toilet yang dibangun dengan anggaran Rp700 juta itu terkunci. Padahal banyak pengunjung pria yang mencoba masuk ke toilet. Namun, terpaksa harus mencari toilet lain, lantaran pintunya tidak bisa dibuka. Untungnya, toilet wanitanya masih berfungsi.

Informasi yang dihimpun, toilet tersebut sedang rusak sejak dua hari lalu. Sempat dipasangi tulisan rusak, namun sudah dicabut.

“Kemarin ada tulisan rusak di depan pintu toilet, tapi sudah dicabut. Banyak orang yang mau buang air tapi tidak bisa masuk karena terkunci,” kata Ali, salah seorang pedagang di sekitar lapangan kepada Pijarnews.com, Selasa (25/02/2020).

Penanggung jawab acara yang juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Amarung Agung Hamka mengklaim jika toilet itu tidak rusak. Hanya saja, banyak barang pertukangan yang disimpan di toilet itu.

“Tidak rusak. Cuma banyak barang pertukangan,” ujarnya saat dikonfirmasi Pijarnews.com via WhatsApp.

Mantan Kabag Humas itu menambahkan, bahwa pengunjung pria bisa memanfaatkan toilet yang berada di belakang tribune. Selain itu, ia juga mengatakan jika pengunjung pria bisa menggunakan toilet wanita.

“Kondisional. Bisa juga toilet wanita selama tidak ada wanita di dalamnya,” kata Hamka.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News