SD di Barru Dapat 112 Unit Laptop Baru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 28 SD dari 7 UPT Pendidikan se-Barru menerima bantuan media pembelajaran, berupa 112 unit laptop, 56 proyektor. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Barru Dr. Abustam M,Si. di kantor Dinas Pendidikan. Rabu 30/8.

Usai menyerahkan bantuan, Abustam mengatakan, bantuan ini betujuan untuk memperbaiki peroses belajar mengajar, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dibidang tekhnologi.

“Karena setiap sekolah itu harus bisa menggunakan alat teknologi modern, maka kita berikan bantuan media ini demi menunjang kualitas proses belajar-mengajar disekolah,” jelasnya.

Dia juga berharap kepada ke-28 Kepsek yang hadir menerima bantuan , agar media Pendidikan tersebut kiranya dijaga dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Saya harap, alat ini dipakai, dipelihara, dijaga, dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Balusu Zainal Abidin B.Calla S,Pd.M,Pd, Plt.Kepala UPT Pendidikan Kec.Mallusetasi Aminuddin Parussengi, S,Pd. M,Pd, Serta 28 Kepala SD se-Barru. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda