Satu Tewas, Dua Terluka, Warga Tersambar Petir di Pinrang

 

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Naas nasib tiga warga terkena petir di persawahan di Dusun Sali-sali,  Desa Pincara, Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, (Selasa 3 /12/19).

Tiga warga tersebut sementara melakukan pekerjaan irigasi persawahan. Saat hujan disertai kilat datang mereka berlindung di rumah rumah petani.

Saat petir kedua berbunyi, di situlah para pekerja tersebut terkena petir. Satu orang tewas di tempat dan dua lainnya mengalami luka serius. Semua korban di levakuasi ke rumah warga terdekat dari lokasi kejadian.

Korban tewas yakni Ibnu Wahid (25 ) dan dua rekannya mengalami luka serius yakni Jumadi (20) dan Ismail (45) terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberi bantuan awal.

Para pekerja berlindung di rumah sawah milik warga saat hujan datang di sertai petir namun naas petir kedua yang berbunyi langsung menghantam para pekerja tersebut.

“Para pekerja dievakuasi ke rumah warga terdekat dari TKP sambil menunggu keluarga korban dan yang luka dilarikan ke puskesmas,” ungkap Kepala Desa Pincara, Rony Hakim saat ditemui di lokasi.

Sementara pihak kepolisian Polres Patampanua langsung mendatangi TKP menghimpun data. (*)

Reporter: Fauzan Mahmud

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda