Satlantas Polres Sidrap Bahas Analisis dan Evaluasi Program

SIDRAP, PIJARNEWS.COM-Usai melaksanakan apel pagi, Kepala Satuan Lalulintas Polres Sidrap, AKP Supriyanto langsung menggelar rapat analisis dan evaluasi (Anev) yang dilaksanakan dalam bentuk coffee morning. Kegiatan ini dihadiri KBO Sat Lantas, Ipda  Alwi,  para Kanit dan seluruh personel jajaran satuan lalu lintas Polres Sidrap, Selasa (12/11/2019) di Warkop Anju, Pangkajene Sidrap.

Saat coffee morning, AKP Supriyanto menyampaikan kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dalam bentuk diskusi.

“Kegiatan anev mingguan ini banyak membahas hal-hal tentang agenda tugas yang telah dilaksanakan dan penyempurnaan serta membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan ke depan,” ungkapnya.

Bila ada hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, maka dicari solusi bersama untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang utama, situasi kamtibcar jadi agenda pembahasan, mencegah masyarakat yang antre pengisian BBM dan tidak menyebabkan kemacetan” tambahnya.

Kasat lantas juga menekankan kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkades mendatang serta penekanannya tentang netralitas Polri. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda