Sandiaga Terinspirasi Habibie

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat berorasi di Monumen Cinta Ainun Habibie, Kota Parepare, Sabtu 3 November 2018. --hamdan/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tim relawan dan emak-emak Prabowo-Sandi di Monumen Cinta Ainun Habibie, Sabtu 3 November 2018.

Sandiaga tiba sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung menyapa pendukung dan relawan.

Sandiaga didampingi mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang di depan ratusan pendukung mengatakan, dirinya banyak terinspirasi dari sosok presiden RI ketiga BJ Habibie dan istrinya Ainun Habibie. “Banyak pesan inspirasi dari BJ Habibie, ke depan kita bagaimana benahi ekonomi,” kata Sandiaga sambil mengajak bernyanyi dengan mengacungkan salam dua jari.

Pemilik grup usaha Saratoga ini menegaskan, bersama capres Prabowo akan membuka lapangan kerja dan bagaimana harga di pasar stabil, harga BBM dan listrik terjangkau. “Kalau mau lapangan kerja dan harga kebutuhan stabil pilih Prabowo-Sandi. Apakah semua siap berjuang dan pilih nomor 2,” kata Sandi yang disambut kesiapan para relawan.

Mantan Wagub DKI ini juga mengapresiasi antusias
anak muda, emak-emak, bapak bapak. “Saya terima kasih dengan banyak antusiasme. Ini menjadi bekal kita 165 hari ke depan kita sambut Indonesia lebih makmur, baldatul tayyaibatun warrabun gafur,” seru Sandi.

Sandi mengajak masyarakat
mencanangkan dua hal yaitu adil makmur, kita benahi ekonomi, kita buka lapangan kerja seluas-luasnya, harga kebutuhan bagi emak-emak, harga listrik Insya Allah 2019 stabil. Insya Allah kita akan buka lapangan kerja seluas-seluasnya,” kata Sandi.

Sementara Sandi kepada wartawan mengatakan, kehadiran di Kota Parepare untuk bersilaturahmi dengan warga Parepare.

“Ke depan ekonomi harus dibenahi, bagaimana harga kebutuhan terjangkau dan pembukaan lapangan kerja seluas luasnya bagi anak muda,” kata Sandi.

Sandi hanya setengah jam berada di Parepare dan langsung ke Pangkep. Dalam kunjungannya, ratusan ibu-ibu berdesak-desakan untuk selfie dan foto bersama. Pagar betis yang dilakukan Polwan di depan monumen tidak mampu menghalau ibu-ibu atau emak-emak untuk berebut foto.

Tampak hadir sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD dari partai pendukung seperti Ketua Gerindra Parepare Arif Rahman, Ketua Berkarya Gusti Firmansyah, Presidium KAHMI HA Rahman Saleh, Andi Nurhanjayani dari Demokrat, Ketua Bapilu Gerindra  Arisandy Amos. (arb)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda