Samsir Husain Nakhodai DPD PKS Kota Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Musyawarah Daerah (Musda) Kota Parepare sukses digelar di Hilal Point, Senin (28/12/2020) yang dihadiri DPTD PKS Kota Parepare.

Dalam musyawarah daerah tersebut ada wajah lama dan wajah baru bahkan mantan caleg PKS 2004-2009 masuk DPTD.

Ada 13 figur yang bersaing masuk Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) tersebut dan terpilih 8 kader terbaik memimpin DPTD PKS Kota Parepare periode 2020 – 2025.

Adapun struktur baru PKS yaitu :

Ketua MPD : Drs.H.Haris Hindi
Sek.  MPD. : Faisal,S.Hi
Ketua DED : Dr.H.Bakhtiar Tijjang SE MM
Sek. DED.  : Sudarmanto,S.Pd.,M.Pd

Ketua DPD : Muh Samsir Husain
Sek. DPD.  : Muhammad Arsyad ST
Bendahara : Syamsir SE
Kaderisasi : Susanto

Usai terpilih Ketua DPD, Ustaz Muh Samsir Husain atau  disapa Ustaz Hamsi  menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan 2015-2020. Dia juga memohon doa serta dukungan semua pihak untuk bisa menjalankan amanah dengan baik dan  terdepan melayani rakyat serta menang di Pilkada 2023 dan pemilu 2024.

Pembina Yayasan Pendidikan Islam Terpadu di Kota Parepare itu juga menyampaikan, kegiatan Musda diselenggarakan serentak secara virtual dan offline dengan tetap menjaga dan  mengedepankan protokol covid-19.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah selesai melakukan musyawarah wilayah serentak seluruh Indonesia pada tanggal 27 Desember 2020 sekaligus pengumuman dan pelantikan kepengurusan DPTW PKS baru periode 2020 – 2025.

Kepengurusan DPTW PKS Sulsel juga ikut regenerasi kepemimpinan, ada wajah lama dan wajah baru yang dilantik oleh Presiden PKS H Ahmad Syaikhu secara online. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News