Sambut Ramadan, Polres Parepare Musnahkan Ribuan Liter Minuman Haram

Kapolres parepare menghancurkan minuman haram jelang bulan Ramadan

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Sehari jelang bulan suci Ramadan polres Parepare menggelar pemusnahan Barang Bukti (BB) Minuman haram yang beralkohol. Di Markas Polisi Resort (MAPOLRES) Parepare, selasa (15/5/2018)

BB minuman haram tersebut yang dimusnahkan seperti ribuan liter lebih minuman keras (Miras) tradisional jenis Ballo dan puluhan miras jenis pabrikan.

Pemusnahan minuman yang haram tersebut dilakukan langsung Kepala Polisi Resor (KAPOLRES) Parepare AKBP Pria Budi beserta jajarannya.

BB miras merupakan hasil operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) pada masing-masing Polsek dalam rangka menyambut bulan suci ramadan untuk mencegah gangguan Keamanan ketertiban Masyarakat (Kambtimas) wilayah Kota Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, mengemukakan,”pemusnahan BB tersebut ada 1.070 liter lebih minuman keras tradisional jenis ballo dan puluhan jenis miras pabrikan, ini berkat hasil operasi KKYD masing-masing polsek dalam rangka menyambut bulan Ramadan untuk menjaga keamanan selama beribadah di bulan ramadan,”ungkapnya.

Pemusnahana dilakukan dengan cara memecahkan puluhan botol minuman haram tersebut, serta dengan cara melarutkan ke dalam got. (amr/adl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News