Sambut HUT TNI Ke-73, Kodim 1420 Gelar Karya Bakti di TMP Amparita

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM— Dalam menyambut HUT TNI ke-73 Tahun 2018 pada tanggal 5 Oktober 2018. mendatang, Kodim 1420 Sidrap menggelar kegiatan Karya Bhakti bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amparita, Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap, Jumat, 10 Agustus 2018.

Kegiatan ini merupakan wujud dari Bakti TNI kepada masyarakat karena kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini tidak terlepas dari dukungan Rakyat kepada TNI dalam berjuang merebut kemerdekaan.

TNI dapat memasuki usia ke-73 dikarenakan berjalan bersama masyarakat. Hal ini tidak dapat pungkiri dimana kebersamaan antara TNI dan rakyat di wilayah Kabupaten Sidrap terlihat sangatlah erat dalam kegiatan Karya Bhakti ini.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 1420, Kapten Arm Amir S mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke- 73.

“Kami merasa bangga dan berdecak kagum melihat antusisme warga masyarakat bersama-sama dengan TNI, Polri dan mahasiswa bergotong royong dalam kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini, Lokasi-lokasi TMP seperti halnya yang ada di Wilayah Tellulimpoe ini perlu mendapat perhatian kita semua baik dari TNI, Polri maupun Pemda, sehingga dapat menjadi bahan untuk pembenahan agar Taman Makam Pahlawan yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap menjadi rapi, bersih dan indah,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, Zulkifli Zain, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf Sudirman.SS, anggota DPRD Kabupaten Sidrap Fraksi Golkar, Edy Slamet, Danramil dan Perwira Staf Kodim 1420 Sidrap, Personel Polsek Tellu Limpoe, Personel Kodim 1420 Sidrap, Staf Kecamatan, Mahasiswa KPM IAIN dan KKN UM Parepare serta masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda