Sambangi Tokoh Senior dan Bagi-bagi Masker, Cara Golkar Parepare Sambut HUT Partai ke-56

Sambangi Kader Senior dan Bagi-bagi Masker, Cara Golkar Parepare Sambut HUT Ke-56
Golkar Parepare saat menyambangi rumah tokoh senior Golkar di Bacukiki --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tanggal 20 Oktober 2020, Partai Golkar genap berusia 56 tahun. DPD II Golkar Parepare memperingati hari ulang tahun partai dengan cara mengunjungi sejumlah tokoh kader senior. Pengurusnya juga membagi-bagi masker di empat kecamatan di Kota Parepare, Senin (19/10/2020).

Sambangi Tokoh Senior dan Bagi-bagi Masker, Cara Golkar Parepare Sambut HUT Ke-56 1

Rombongan dipimpin Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir. Didampingi empat legislator Golkar lainnya yakni, Andi Nurhatina Tipu, Indriasari Husni, Mulyadi dan Sulaeman.

Golkar Parepare memberikan apresiasi kepada tokoh kader senior dalam bentuk piagam penghargaan, perlengkapan ibadah dan bingkisan. Juga diberikan masker sebagai bentuk Golkar Parepare mendukung gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Terimakasih kepada kader-kader muda ini yang sudah mau datang ke rumah meski hujan-hujan begini. Harapan saya, semoga ke depannya Golkar makin jaya lagi. Dan para kader tetap memperbaiki kinerjanya dan pelayanan ke masyarakat harus diutamakan,” ujar Wa’ Ajare, senior Golkar di Bacukiki.

Sementara itu, Legislator Golkar Andi Nurhatina Tipu menjelaskan, kegiatan itu adalah arahan dari DPP dan DPD I Golkar Sulsel. Meminta agar pengurus mengunjungi tokoh Golkar. Selain diberikan penghargaan, lanjut Srikandi Golkar itu, kader senior yang dikunjugi juga diberi masker.

“Ini merupakan bentuk penghargaan kita kepada tokoh-tokoh senior Golkar. Selain itu, kami juga membagi-bagi masker. Ini bentuk kepedulian Golkar Parepare mendukung gerakan 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Ketua DPRD Parepare itu.

Sambangi Tokoh Senior dan Bagi-bagi Masker, Cara Golkar Parepare Sambut HUT Ke-56 2

Setelah anjangsana ke rumah beberapa kader senior, rombongan pengurus dan kader Golkar Parepare turun ke jalan membagikan masker ke warga.

Tepat di hari jadi, selanjutnya Golkar Parepare akan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan. Selain itu, Golkar Parepare dijadwalkan akan mengikuti tasyakuran HUT secara virtual. (*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News