Salat Sunah di Masjid, Warga Sidrap Embuskan Napas Terakhir

Jenazah H Thamrin (foto: Rakyatku.com)

SIDRAP, PIJARNEWS.COM--Siang tadi, Jumat (29/11/2019) adalah hari terakhir bagi Haji Thamrin (52). Pasalnya, dia meninggal dunia di Masjid Al Abrar, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Warga Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, ini meninggal sekitar pukul 12.25 Wita.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha peternakan ini mengembuskan napas terakhirnya saat khatib sedang membacakan khutbah di atas mimbar.

“Dia tiba-tiba jatuh saat mengerjakan salat sunah dua rakaat,” kata Haji Lanto, Jemaah Masjid Al Abrar yang duduk di samping Haji Thamrin dikutip dari Rakyatku.com.

Belum diketahui penyebab kematian warga ini. Sejumlah jemaah di masjid tempatnya salat itu mengatakan, sebelum meninggal kondisi Haji Thamrin normal.

“Tidak terlihat dia ada kelainan. Dia masuk masjid dan langsung salat sunah. Ketika jatuh, kami memeriksa denyut nadinya. Ternyata sudah tidak ada,” ucap jemaah lainnya.

Informasi yang diperoleh, Haji Thamrin ke Masjid Al Abrar yang berhadapan dengan Kantor Pengadilan Agama Sidrap tersebut menggunakan mobil truk miliknya.

Jenazah Haji Thamrin saat ini sudah diantar ke kediamannya di Jalan Lanto Daeng Pasewang Pangkajene usai salat Jumat di masjid tersebut. (*)

Sumber: Rakyatku.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda