Salat Idul Adha Dipusatkan di Masjid Agung Sidrap

H Dollah Mando
H Dollah Mando, Wakil Bupati Sidrap saat membacakan sambutan sebelum pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Agung Sidrap, Rabu 22 Agustus 2018.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Salat Idul Adha untuk warga Kabupaten Sidrap dipusatkan di Masjid Agung Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Rabu 22 Agustus 2018.

Hadir dalam Idul Adha bersama warga Sidrap adalah wakil bupati Sidrap H Dollah Mando, dan sejumlah kepala SKPD dalam lingkup Pemkab Sidrap.

Dalam sambutan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) yang dibacakan H Dollah Mando menyampaikan selamat kepada seluruh warga Sidrap yang sedang menunaikan ibadah Idul Adha.

“Idul Adha itu jangan hanya seremoni saja, tapi ada hikmah bagaimana pengorbanan dan keikhlasan kita semua untuk mendapatkan ridha Allah,” ujar Dollah Mando.

Bukan hanya itu, Dollah Mando juga menyampaikan selamat kepada seluruh warga Sidrap yang menunaikan ibadah haji di Arab Saudi. Semoga mendapatkan haji mabrur.

Sekadar diketahui, Bupati Sidrap H Rusdi Masse juga sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci bersama warga Sidrap lainnya.

Usai salat Id, Dollah Mando bersama warga dijadwalkan menyerahkan hewan qurban dari Pemkab Sidrap untuk diqurbankan kepada yang berhak menerimanya.

Reporter : Sudarmin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda