Salam Sulsel Baru, Ni’matullah: Siapa Takut!

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Arah dukungan Partai Demokrat di pilgub mendatang masih simpang siur, tapi soal signal-signal politik, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah punya gaya tersendiri.

Di sela-sela Workshop Pengendalian Gratifikasi bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulsel di Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017, bakal calon gubernur ini kembali salam Sulsel Baru. Salam ini adalah simbol perjuangan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Salam mengepalkan tangan dan disandarkan di dada ini diawali oleh ajakan Ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin. Maklum, PKPI dengan satu kursi di DPRD Sulsel sudah mengeluarkan rekomendasi untuk NH Aziz

Saat diajak itulah, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini malah balik menantang. “Salam Sulsel Baru? Siapa takut. Mari-mari,” kata Ni’matullah.

Saat dikonfirmasi apakah ini suara hati pribadi atau simbol arah dukungan  di pilgub? Ni’matullah hanya tertawa. “Hahaha… Jangan terlalu serius berpolitik,” sebutnya.

Ini bukan pertama kali Ni’matullah memamerkan pose salam Sulsel Baru. Di berbagai kesempatan, Ni’matullah yang berencana maju mengendarai partai yang dipimpinnya ini juga pamer salam kebanggaan pasangan NH Aziz. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News