Said Patombongi: Tanda-tanda Kemenangan FAS Makin Nyata

Bukber Paslon FAS
Ribuan warga menghadiri acara sosialisasi dan buka puasa bersama Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) di taman Mattirotasi, Parepare, Selasa 12 Juni 2018.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) disebut memiliki kriteria kepemimpinan yang ideal. Sehingga diyakini mampu membawa kemaslahatan dan kesejahteraan bagi warga Parepare.

Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Dai Indonesia (Ikadi), Ustaz Said Patombongi disela buka puasa bersama FAS di Parepare. Dia memaparkan, ada dua penggalan kata Fas yang kita bisa temukan dalam Alquran sekaitan dengan kriteria pemimpin.

“Fastaqim kama umirta, pemimpin yang memiliki komitmen. Dan Fastabiqul khairat, pemimpin yang berlomba berbuat kebaikan. Kita bisa lihat, pada diri mereka ada dua hal itu,” jelas Ustaz Said.

Faisal, dimata ustaz Said selama ini dikenal sebagai figur berkomitmen tinggi. Bahkan pepatah Bugis ‘Taro Ada Taro Gau’ disematkan untuk Puang Ical, atau kata dan perbuatannya selaras. “Kita belum pernah dengar beliau mengkhianati temannya atau ingkar janji,” ungkapnya.

Ustaz Said, yang juga pernah menjadi Cawabup Maros itu juga memuji putra Asriady yang tampil membacakan ayat suci Alquran. “Figur yang memperhatikan pendidikan agama untuk anak-anaknya, layak jadi pemimpin dan panutan warga. Pasangan ini saling melengkapi,” pujinya.

Sehingga dia percaya, FAS adalah pasangan yang dicintai masyarakat. Ia semakin yakin saat melihat antusiasme belasan ribu warga yang hadir pada bukber di Taman Mattirotasi itu. Ustaz Said mengajak mereka mendoakan dan mendukung FAS agar jalannya memimpin Parepare dimudahkan. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda