Sahabat YL Bantu Beras untuk Warga Miskin

(ilustrasi)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komunitas Sahabat Yasser Latief (YL) menyerahkan bantuan beras kepada warga miskin di Kelurahan Ujung Bulu, Parepare. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Koordinator Sahabat YL, Syamsuddin, Selasa 30/5.

“Ini spontanitas saja, apalagi Ramadan. Pendukung YL ada dikelurahan itu mengadukan kondisi warga. Ada yang butuh beras untuk dipakai selama Ramadan, jadi kita ceka-ceka (patungan, red) beli,” jelas Syamsuddin.

Salah satu yang menerima bantuan beras, adalah Sitti Faisah. Dia merupakan salah satu warga penerima raskin, yang kebetulan memperoleh beras jatah berkualitas buruk beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah raskin berbau dan kuning yang kemarin itu sudah digantikan. Sekarang dapat tambahan bantuan lagi, kami bersyukur sekeluarga. Adami dipakai sampai habis lebaran nanti,” kata Faisah saat menerima beras.

Bukan kali ini saja Sahabat YL melakukan aksi sosial. Sebelumnya, sejumlah warga miskin juga memperoleh bantuan seperti Nenek Ros yang tinggal diatas trotoar, bayi penderita hidrosefalus di Soreang, korban banjir di Jalan Bambu Runcing, dan tukang becak Badollahi dan Rapiah di Jalan Mangga Kelurahan Labukkang, dan lain sebagainya. (mul/ris)

Sitti Faisah saat menerima beras bantuan

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News