Sah, Golkar Serahkan Rekomendasi Paket Kaswadi Razak-Lutfi Halide di Pilkada Soppeng

JAKARTA, PIJARNEWS.COM —Teka teki siapa bakal calon wakil yang mendampingi Kaswadi Razak dalam Pilkada Soppeng 2020 melalui Partai Golkar akhirnya terjawab.

Partai berlambang beringin itu akhirnya menetapkan kader Partai NaDem Lutfi Halide untuk mendampingi sang petahana Kaswadi Razak.

Bahkan rekomendasi paket usungan Golkar untuk Pilkada Soppeng 2020 itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Penyerahan tersebut dilakukan bersama calon kepala daerah lain yang diusung Partai Golkar di Graha Widyiabhakti l Kantor Golkar Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Airlangga Hartarto menyampaikan pesan khusus kepada semua kader Golkar dan para calon kepala daerah usungan Golkar. Pesannya untuk bersatu memenangkan pilkada 90 persen, dan menang 60 persen pada Pemilu 2024 mendatang.

Untuk Pilkada Soppeng H Andi Kaswadi Razak diprediksi tak tertandingi. Sang petahana dinilai sebagai calon kuat dan berpeluang besar terpilih kembali.

Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Syahruddin M Adam membenarkan adanya rekomendasi Partai Golkar pusat kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide.

“Alhamdulillah iye,” tulis Syahruddin kepada Pijarnews.com, Minggu (12/7).

Syahruddin mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Soppeng usungan Partai Golkar. “Karena memang Andi Kaswadi Razak sangat peduli dan merakyat serta sangat disenangi oleh masyarakat Soppeng,” tutup Syahruddin yang juga Ketua DPRD Soppeng ini. (alf)

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News