Safari Ramadan, Abdillah Natsir Berbagi Kisah Teladan Rasul

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Sejak awal ramadhan, calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir lakukan safari ramadhan di masjid-masjid di Kabupaten Pinrang. Kisah-kisah tauladan Rasulullah SAW diceritakan Abdillah di hadapan para jamaah tarawih, untuk memotivasi para jamaah meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan.

“Beberapa pengurus masjid meminta saya untuk berbicara di hadapan para jamaah. Saya sampaikan beberapa kisah dan hikmah, agar para jamaah lebih menauladani kehidupan Rasulullah, terutama di bulan Ramadhan ini,” kata Abdillah, Selasa 6/6.

Beberapa masjid di berbagai kecamatan pun telah didatanginya, salah satunya beberapa masjid di Kecamatan Suppa. Di saat menjelang shalat tarawih, sebelum penceramah utama menyampaikan ceramahnya, Abdillah terlihat beberapa kali didaulat untuk tampil.

Pesan dan hikmah ramadhan yang disampaikan Abdillah, disambut gembira para jamaah dan pengurus masjid. Sebab hal tersebut diakui, menjadikan para jamaah lebih memahami hikmah dan tauladan yang dilakukan Rasulullah untuk umatnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda