Sabet 4 Medali, Sidrap Juara Umum SKBKT dan BBKT Tingkat Sulsel

Ketua Karang Taruna Sidrap, M Yusuf DM mengangkat tropi sebagai juara umum dalam kegiatan SKBKT.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pagelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019 yang dipusatkan di Bumi Nene Mallomo Kabupaten Sidrap berakhir, Sabtu malam (28/9/2019) lalu.

Hasilnya, kontingen Karang Taruna (KT) tuan rumah berhasil menjadi juara umum setelah menyabet 4 Medali Emas, 5 Keping Perak dan 1 buah Perunggu.

Perolehan medali emas kontingen KT Sidrap ini berhasil diraih dari berbagai cabang olahraga (Cabor) masing-masing Engrang, Lari Karung, Stand Terbaik, dan Putra Putri KT.

Penyerahan piala diserahkan langsung oleh pengurus Sekertaris KT Provinsi Sulsel Ir Andi Zainal Arifin kepada Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh Yusuf DM.

KT Sidrap berhasil meraih 10 piala terdiri dari Empat emas, Lima perak dan Satu perunggu serta satu piala juara umum.

Ketua Karang Taruna Sidrap Muh Yusuf DM disela-sela penutupan acara SKBKT dan BBKT Sulsel di kompleks SKPD Pemkab Sidrap mengatakan, kontingen Karang Taruna Sidrap meraih juara umum berkat kebersamaan dan kekompakan para atlit Karang Taruna. 

“KT Kabupaten Sidrap menjadi juara umum, semoga menjadi motivasi dan lebih membangkitkan semangat untuk terus berkarya. Semoga dengan juara umum ini tidak hanya sebagai gelar, tetapi jadikan motivasi untuk terus berkarya kedepannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yusuf mengucapkan terima kasih kepada para kontingen Karang Taruna Kabupaten yang telah berpartisipsi dalam kegiatan SKBKT dan BBKT.

“Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan karang taruna yang telah mengikuti kegiatan ini sampai akhir, semoga kegiatan ini terjalin silaturahim antar sesama karang taruna, dan tak lupa saya ucapkan pula kepada seluruh pengurus kegiatan ini sehingga bisa berjalan sukses dan lancar,” tutupnya.

Sementara Juara Dua Toraja Utara dengan perolehan 7 piala terdiri dari Emas tiga, Perak tiga, Perunggu Satu. Sedangkan Juara ke tiga diraih Kabupaten Wajo dengan perolehan 5 piala terdiri dari Emas dua, Perak satu, Perunggu dua. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda