Saat Melakukan Blusukan, Pedagang Pasar Teppo ‘Curhat’ ke Usman Marham

Pedagang Pasar Teppo Pinrang
Sejumlah pedagang Pasar Teppo, Pinrang, yang ditemui oleh calon Wakil Bupati Pinrang, Usman Marham.

PINRANG, PIJARNEWS.OM — Sejumlah pasar tradisional yang ada di Kabupaten Pinrang, khususnya di Pasar Teppo, menjadi perhatian calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif – Usman Marham.

Saat calon wakil bupati Pinrang, Usman Marham blusukan ke Pasar Teppo, ia melihat kondisi yang perlu dilakukan pembenahan, agar proses jual beli terasa nyaman, dan hal tersebut juga dikeluhkan oleh sejumlah pedagang yang ada di Pasar Teppo.

“Alhamdulillah bapak (Usman Marham) bisa datang, dan mendengarkan langsung keluhan kami, dan kami berharap bapak Abdul Latif-Usman Marham, bisa membawah perubahan dan menata kondisi pasar saat ini,” Kata H. Tahuddin salah satu pedagang pasar Teppo.

Bukan cuma itu, H.Tahuddin pedagang Ikan di Pasar Teppo lainnya juga mengeluhkan, tidak adanya drainase pembuangan yang ada di pasar tersebut, sehingga kondisi pasar terlihat becek dan kumuh.

“Kita harap Bapak Abdul Latif-Usman Marham kelak jika memimpin bisa memberikan harapan-harapan kami sebagai pedagang, dan kami harap pasangan BERSALAM yang memimpin Pinrang ke depan,” Kata Baim, yang juga salah seorang Pedagang Ikan di Pasar Teppo.

Disisi lain Usman Marham yang didampingi oleh sejumlah rombongan lainnya, sanagat merespon apa yang dikeluhankan para pedagang Pasar Teppo itu, dan dirinya berjanji, akan memperjuangkan, manakala dirinya dipercaya bersama Abdul Latif memimpin Kabupaten Pinrang ke depan.

“Insya Allah jika kami berdua terpilih kami akan mewujudkan apa yang menjadi keluhan pedagang Pasar Teppo,” Kata Usman Marham. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda