Rusdi Masse Jamu Ribuan Warga

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Keluarga Bupati Sidrap, Rusdi Masse menggelar buka puasa di RMS Land, Minggu, 3 Juni 2018. Ribuan warga Sidrap hadir dalam jamuan tersebut.

Sebelum buka bersama, warga mendapat siraman rohani dari ustaz Abdul Rahman Qayyum. Tampak hadir istri RMS, Fatmawati Rusdi, sejumlah pejabat pemkab Sidrap, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Jauh sebelum menjadi bupati, kegiatan bukber keluarga dan masyarakat Sidrap dilakukan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas segala bentuk nikmat yang diberikan Allah SWT,” ujar RMS.

Tak hanya buka bersama, RMS dan keluarga juga membagikan paket ramadan kepada masyarakat.

Usai berbuka bersama, RMS langsung berbaur dengan masyarakat. Tak sedikit warga yang mengabadikan momen ini dan berfoto bersama warga.

Setiap tahun, momen buka puasa bersama warga memang dimanfaatkan Bupati Sidrap 2 periode itu untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Terutama saat bulan suci ramadan.

“Inilah bedanya Pak Aji Rusdi, sebelum bupati beliau selalu juga menggelar buka puasa bersama seperti ini. Jadi bukan saja karena bupati, waktu jadi orang biasa saja beliau sudah banyak mengundang warga untuk buka puasa bersama,” ujar Jabbar salah seorang tokoh pemuda di Sidrap.(*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News