Rusdi Masse Berbagi Zakat Infak dan Sedekah dengan Kaum Duafa

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Wujud syukur atas terpilihnya mewakili masyarakat Sulsel Dapil 3, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menggelar buka puasa bersama dengan kaum duafa di kediaman pribadinya di Jln. Abu Bakar Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Senin 3 Juni 2019.

Ribuan masyarakat Sidrap terpantau memenuhi undangan sejak pukul 16.30 Wita, di antaranya anak yatim piatu dan kaum duafa.

Di pintu masuk, undangan mendapatkan zakat infak dan sedekah yang secara khusus diberikan kepada semua tamu yang hadir.

Ditemui di sela-sela acara, mantan bupati Sidrap dua periode itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepercayaan masyarakat dari berbagai penjuru. Tidak saja dari Sidrap, tetapi juga dari Parepare, Pinrang, Wajo, dan bahkan dari Luwu Raya juga hadir.

“Terima kasih ini acara silaturahmi biasa, sekaligus syukuran atas kepercayaan masyarakat. Semoga di bulan suci ramadan, kita semua mendapat magfirah dan hidayah,” ucap RMS.

Dalam silaturahmi dan bukber tersebut, Das’ad Latif hadir sebagai pembawa hikmah ramadan yang kurang lebih 30 menit memberikan tausiyah tentang bagaimana meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan canda khasnya selama ini. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda