Rusdi Hidayat Jufri Bincang Wirausaha bersama LPNU

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan kerjasama Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kota Parepare sukses gelar Bincang Wirausaha bersama Coach Rusdi Hidayat Jufri (RHJ), Ketua Komite Tetap Pembina UKM Kadin Sulawesi Selatan, 16/3/2019.

Bincang dipandu oleh Ibrah La Iman di Gedung Kantor Nahdlatul Ulama Kota Parepare dengan mengangkat tema “Dorong Peran Generasi Milenial Berwirausaha dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”. Coach Rusdi menyampaikan input-input positif dan berbagai strategi dalam menjalankan usaha khususnya untuk milenial.

Rusdi Hidayat Jufri, membuka perbincangan dengan menyampaikan bahwa Allah Maha Besar dan Maha Membesarkan.

“Apa yang kita yakini itulah yang kita alami,” motivasi RHJ untuk para pengusaha.

Menghadapi Revolusi Industri 4.0 setiap pengusaha menghadapi tantangan masing-masing. Namun baginya yang terpenting adalah kita memahami masalah yang terjadi. Dan melengkapi diri dengan kapasitas yang mumpuni, massif action, serta menuntaskan apa yang diusahakan.

Selain itu, Master Project Management Brainbench USA ini menyampaikan pesan agar tetap menjaga integritas, kepercayaan diri dan kepercayaan dari orang lain.

“Jangan pernah berhenti belajar, dan belajarlah dari siapapun, juga jangan pandang enteng orang lain,” terangnya sebagai closing statement.

Ketua Tanfidziyah NU, Kiai Hannani Yunus menyampaikan ucapan terima kasih dan doanya atas kehadiran dan ilmu dari Rusdi Hidayat Jufri. (rls/nu)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda