Rumah Milik Anggota PPS Sidrap ini, Disatroni Kawanan Pencuri Spesialis Rumah Kosong

rumah
Ilustrasi (Foto: int).

SIDRAP, PIJARNEWS.COM  Mukhtar (25) bukan main terkejutnya saat mendapat kabar dari sang ipar bahwa rumahnya telah disatroni maling spesialis rumah kosong, Jumat malam (16/3/2018).

Mukhtar warga Jalan Paramuka, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan ini, diketahui ternayata adalah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). 

Pelaku diduga mencungkil pintu samping rumah milik Mukhtar tersebut, dan mengambil sejumlah barang berupa dua unit laptop, empat buah ponsel, jam tangan ,tas ransel, dan sejumlah uang tunai. Sehingga korban mengalami kerugian mencapai sekira Rp 17 juta.

Nasaruddin, ipar korban mengungkapakan, pelaku dengan leluasa mengobok-obok isi kediamannya dan berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga, lantaran pada saat melancarkan aksinya, kondisi kediaman ini memang sedang kosong.

“Yang membuat ipar saya pusing, ternyata laptop yang dicuri tersebut berisi data-data penting, termasuk data wajib pilih, kami berharap, aparat yang berwajib mudah mudahan cepat menangkap pelakunya,” harapnya, saat dihubungi Pijar, Sabtu (17/3/2018).

Nasaruddin mengaku, aksi pencurian ini telah dilaporkan ke Polres Sidrap. Sementara personel Polres Sidrap, telah mendatangi rumah korban dan berusaha mencari pelaku yang diduga lebih dari satu orang. (fzn/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News