RSUD Andi Makkasau Dinobatkan SKPD Berprestasi

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sari, usai menerima penghargaan RSUD Andi Makkasau sebagai SKPD Berprestasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Manajemen RSUD Andi Makkasau kembali dinobatkan menjadi SKPD berprestasi di Kota Parepare. Hebatnya, capaian itu mampu dipertahankan RSUD Andi Makkasau selam lima tahun berturut-turut.

Penghargaan itu diterima Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sari pada perayaan puncak HUT Kota Parepare ke-61 yang digelar dalam rapat Paripurna di gedung DPRD Parepare, Sabtu, (13/3/2021)

dr Renny Anggraeni Sari mengaku, lingkungan kerja yang saling mendukung menjadi faktor utama dalam mendorong kinerja RSUD Andi Makkasau.

“Terima kasih teman media. Ini berkat timku yang hebat,” singkat Renny di grup WA RSUD Peduli yang dihuni sejumlah awak media.

Tercatat, Penghargaan pertama saat ia masih menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Andi Makkasau pada HUT Parepare ke-57 tahun 2017 lalu.

Selanjutnya, HUT Kota Parepare ke-58 tahun 2018 lalu, alumni Magister Managemen Rumah Sakit di Universitas Hasanuddin ini meraih penghargaan sebagai SKPD berprestasi.

Lalu pada HUT Kota Parepare ke-59 2019, Renny Anggraeny Sari kembali meraih penghargaan serupa.

Nampaknya prestasi itu berhasil ia pertahankan, pada HUT Parepare ke-60 2020, Renny kembali meraih penghargaan sebagai ASN Berprestasi.

HUT Parepare ke-61 tahun 2021 ini, Renny kembali mencatat prestasi bagi RSUD Andi Makkasau dalam SKPD Award 2021 yang dilaksanakan Pemerintah Kota.(rls/Mulyadi Ma’ruf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda