RMS Tidak Maju di Pilgub, Relawan Setia Kawal Restorasi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Setelah sekian lama menjadi perdebatan dan pertanyaan publik, apakah Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) akan bertarung di Pilgub? Akhirnya terjawab, Rabu (16/8/2017) malam.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu, secara tegas menyatakan dirinya tidak akan maju di Pilgub Sulsel. “Saya tidak akan maju Pilgub, baik sebagai Cagub atau Cawagub,” kata RMS dalam rilisnya kepada PIJAR.

Bupati Sidrap dua periode itu, hanya akan fokus membesarkan Partai Nasdem di Sulsel.
RMS akan mengurus Pilkada serentak di Sulsel, dan memenangkan seluruh event politik di Sulsel, kemana pun Nasdem merapat.

“Nasdem harus menang di seluruh event politik di Sulsel. Mau itu Pilkada, Pilgub, Pilpres, dan Pileg. Nasdem harus menang semua itu,” ujar RMS

Menanggapi batalnya pencalonan RMS, simpul-simpul relawan yang telah luas terbentuk turut menyemangati Rusdi. Ketua Relawan Muda Sulsel Kota Parepare, Haedar menegaskan komitmennya setia mendukung kebijakan RMS. Dia mempopulerkan hashtag #KamiSETIA.

Sekadar diketahui, RMS adalah salah satu bupati di Sulsel yang didorong pelbagai kalangan menjadi gubernur Sulsel. Namun dia ternyata menegaskan tidak akan maju. Kedepan, RMS tunduk pada keputusan DPP terkait arah dukungan. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News