RMS Silaturahmi di Jampue Pinrang, Warga Siap Dukung RMS Menuju Senayan

PINRANG, PIJARNEWS. COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappassessu saat silaturahmi dengan puluhan warga, Jampue Minggu, 16 Desember 2018 di Kecamatan Lanrisang, Pinrang, mendapat dukungan dan pujian dari masyarakat setempat.

Mantan bupati dua periode itu dipuji sejumlah warga atas keberhasilannya memimpin Sidrap.

Waris, salah seorang warga mengaku keberhasilan RMS luar biasa.

“Kami tahu Rusdi Masse ditangannya Sidrap jauh lebih baik. Harapan kami keberhasilan dapat ditularkan di daerah kita ini,” ungkap Waris.

Mewakili warga Jampue, Waris menyampaikan dukungannya terhadap RMS untuk duduk di DPR RI 2019 mendatang.

“Insya Allah kami siap menangkan Nasdem dan mendukung Rusdi Masse duduk mewakili kami di Senayan, khususnya di Jampue,” ungkapnya.

Selain Waris, salah seorang pengrajin batu merah, Diana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nasdem Sulsel atas sumbangan terpal yang telah diterimanya.

“Sumbangan terpal dari Nasdem Sulsel kami sudah terima, mewakili pengusaha batu merah kami ucapkan terimakasih dan kami siap mendukung Rusdi Masse untuk menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Mendapat dukungan masyarakat, RMS mengucapkan terima kasih dan siap membantu warga Pinrang jika diamanahkan sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan kebersamaannya. Insya Allah atas dukungannya akan menjadi amanah bagi saya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sulsel terkhusus di dapil saya,” katanya.

Rusdi Masse berjanji bakal memberikan ambulans Nasdem untuk DPD Nasdem Pinrang yang diperuntukkan sebagai pelayanan sosial terhadap seluruh masyarakat Pinrang.

“Kami dari partai Nasdem akan memberikan mobil pelayanan berupa ambulans. Ini bisa kita gunakan mengantar orang sakit maupun jenazah,” tutupnya. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda