RMS Siap Bantu PSM Datangkan Pemain Bintang

Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) saat memantau latihan PSM (foto: adv/pijar)

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap yang juga Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyatakan kesiapannya untuk membantu tim kebangaan Sulsel, PSM Makassar. RMS mengaku siap mendatangkan empat hingga lima pemain bintang, untuk bergabung ke skuat tim. Hal itu disampaikan RMS usai memantau latihan PSM di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Kamis 19 Januari.

RMS didampingi CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dan sejumlah pengurus teras PSM lainnya. Dalam kunjungannya tersebut, RMS memberikan support kepada seluruh pemain dan pengurus PSM agar PSM bisa jaya kembali seperti dahulu kala. Kehadiran pemain yang didatangkan RMS, diharapkan mengangkat prestasi PSM kembali di kancah Nasional. Meski demikian, belum disebut nama-nama pemain yang hendak direkrut RMS untuk PSM.

“DPW NasDem Sulsel akan membantu empat pemain lah untuk PSM. Ini bentuk kepedulian NasDem terhadap olahraga dan klub kebanggaan masyarakat Sulsel PSM,” ujar RMS.

Atas support RMS dan NasDem tersebut, CEO PSM Munafri memberikan apresiasinya terhadap RMS dan NasDem. ” Itu sangat luar biasa, kalau pemimpin itu memang harus peduli kepada masyarakat, harapan masyarakat.Alhamdulillah kami apresiasi setinggi tingginya atas support pak bupati Sidrap,” ujar Munafri.

Hadir mendampingi RMS dari Nasdem Sulsel Wakil Ketua Bidang Media Arung Spink, dan Wakil Bendahara Muhammad Sadar. Sejauh ini, PSM telah mendatangkan sejumlah pemain, termasuk putra daerah Zulkifly Syukur dan Hamka Hamzah. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda