RMS Ngopi di Parepare, Siapkan Kejutan untuk Pilwalkot

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse menghabiskan waktunya malam tadi, Senin 11/9 dengan ngopi Warkop 588 di Parepare. RMS hadir tanpa pengawalan protokoler, dan hanya didampingi sejumlah kolega.

Kedatangan RMS menarik perhatian pengunjung warkop. Tidak sungkan, RMS menyalami sejumlah pengunjung sebelum memilih duduk dipojokan. Pantauan PIJAR, yang mendampingi RMS masing-masing Ketua PAN Sidrap Andi Iksan Hamid, dan Sekretaris Nasdem Parepare Heri Ahmadi.

Tak lama kemudian, juga hadir Ketua PAN Parepare Firdaus Djollong dan Ketua Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam, serta pengusaha Syamsul Latanro. Sesaat kemudian, mereka memilih bergeser ke warkop lainnya. Apa saja yang mereka bahas?

Ditanya oleh awak media apakah pertemuan itu membahas dinamika politik di Parepare, RMS tidak membantah. “Nanti saya beritahu, akan ada saatnya bikin heboh,” singkat RMS.

Kabarnya, kehadiran RMS untuk membahas potensi paket antara Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada dengan Rahmat Sjamsu Alam. Hal tersebut juga dibenarkan Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharudin Alrif. Namun saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, baik FAS maupun Rahmat belum memberikan jawaban ataupun pernyataan resmi. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News