RMS Minta Caleg NasDem Solid dan Terus Bekerja

LUWU, PIJARNEWS.COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse menghadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Luwu bersama dengan Calon Anggota Legislatif DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) III, DPRD Provinsi Sulsel Dapil XI dan DPRD Kabupaten Luwu, di Belopa, Selasa malam (22/1/2019).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Luwu, Wirawan Azis Maga dalam arahannya, ada 35 Orang Calon Legislatif (Caleg) Nasdem Daerah di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan target memenangkan 8 Kursi di Pemilu Tahun 2019.

Semua Caleg Partai Nasdem merupakan Caleg yang berintegrasi. Caleg DPRD Luwu yang akan bertarung di DPRD ini memiliki potensi yang luar biasa seperti 2 Caleg Patahana, 4 orang Caleg DPRD yang merupakan mantan DPRD.

Selain itu, ada juga 2 orang Caleg Mantan Komisioner KPU, 5 orang Mantan Kepala Desa, 7 orang Pengusaha, Mantan Polisi, Pensiunan Pegawai, Penyuluh, Pertanian dan Ketua KNPI Luwu.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse mengatakan Partai NasDem harus optimis menjadi Partai besar pada pemilu 2019.

Dengan background para caleg daerah, itu sangat strategis untuk meraih kemenangan yang besar.

“Tidak ada yang tinggal diam, harus kerja dan kerja dan tetap menjaga tali persaudaraan. Kita di Partai Nasdem, jangan ada yang saling menyenggol. Kita harus bekerja mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Luwu ini,” tegas RMS. (rls/sud/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda