RMS ‘Mappatabe’ Maju Caleg DPR RI

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Mantan Bupati Sidrap Dua Periode ini, H Rusdi Masse Mappatabe ‘minta restu’ ke masyarakat Kabupaten Sidrap untuk maju sebagai Caleg DPR RI Kamis malam (18/10/2018) di RMS Centre, Pangkajene Sidrap.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk silaturahmi bersama dengan warga Sidrap. Dalam silaturahmi ini Mantan Bupati Dua Periode ini meminta izin untuk maju di Pileg DPR-RI Daerah Pilihan Sulsel III.

Dalam sambutannya Rusdi Masse, menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi alasan untuk menjadi Anggota DPR-RI Pusat. “Saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI bukan karena ingin menjadi anggota DPR-RI saja. Melainkan ingin bagaimana mendorong program pemerintah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sidrap,” kata RMS dihadapan ratusan warga yang hadir dalam acara silaturahmi ini.

Untuk itu, mulai malam ini mari bekerjasama untuk melanjutkan perjuangan dalam memenangkan Pileg DPR-RI. “Kenapa saya katakan melanjutkan karena seadainya kita tak merestui saya akan Stop. Nama biarkan saja ada. Tapi kita merestui mari kita bekerjasama untuk mendapatkan suara terbanyak di Pileg DPR-RI ini,” kata RMS.

Majunya RMS di Pileg mendatang memang bukan tanpa alasan. Sebab Ketua DPW NasDem Sulsel ini memang adalah figur yang diperhitungkan untuk bisa meraih kursi di DPRD.

“Kita semua tahu bahwa wilayah Partai Nasdem yang selalu diperhitungkan dan selalu menjadi contoh dengan provinsi-provinsi lain adalah provinsi Sulawesi Selatan. Oleh karena itu kita membutuhkan suara sebanyak mungkin agar porsi kursi untuk Sulawesi Selatan berada di posisi pertama, “tandasnya. (rls)

Editor: Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda