RMS Kampanye Caleg DPR-RI di Pinrang, Begini Respon Positif Tokoh Masyarakat

H Rusdi Masse, Caleg DPR-RI foto bersama Caleg DPRD Provinsi dan tokoh masyarakat.
H Rusdi Masse, Caleg DPR-RI foto bersama Caleg DPRD Provinsi dan tokoh masyarakat.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS), menggelar kampanye dan sosialisasi pertemuan tatap muka Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD Provinsi di Jampue, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (2/2/2019).

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel ini disambut meriah ratusan warga Lanrisang di kediaman Haji Gami, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Tokoh Masyarakat Lanrisang, Haji Gami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPW Partai Nasdem yang telah hadir dalam kampanye dan sosialisasi pertemuan tatap muka tersebut.

Sebelum menyampaikan sambutan, Haji Gami terlebih dulu dipasangkan jaket Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse. Dalam sambutannya, Haji Gami menyampaikan bahwa semua caleg di Partai Nasdem baik semua. Masyarakat tinggal memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Terutama Caleg DPR-RI, H Rusdi Masse Mappasessu yang merupakan Mantan Bupati Sidrap dua periode. Menurut Gami, Rusdi Masse punya bukti mampu mensejahterakan masyarakat Sidrap saat menjadi bupati.

“Saya yakin masyarakat Pinrang pandai memilih caleg yang berpotensi duduk di DPR RI. Haji Rusdi Masse merupakan caleg yang berpotensi duduk di DPR-RI. Untuk itu, mari kita bersama sama memberikan dukungan kepada beliau,” ujar Haji Gami.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Pinrang, H Faisal Thahir Syarkawi juga manyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Nasdem yang telah menyempatkan diri hadir kampanye dan sosialisasi ini.

Faisal mengatakan, Partai Nasdem merupakan partai yang mampu membawa gerakan perubahan. Untuk itu masyarakat tak perlu meragukan RMS untuk duduk di kursi DPR-RI.

“Saya yakin jika terpilih, kesejahteraan masyarakat khususnya di Pinrang akan meningkat. Program Nasional dalam meningkatkan pertanian di Pinrang akan terus maju,” katanya.

Faisal yang punya tagline Okemi Abba ini berharap kepada masyarakat Pinrang khususnya Kecamatan Lanrisang untuk bersatu mendukung RMS di Pileg DPR-RI mendatang. “Mari kita sama-sama memberikan hak suara kita kepada H Rusdi Masse dengan nomor urut 1, DPR-RI Dapil Sulsel 3,” tandas Abba yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel ini. (rls/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda