RMS Goyang Bareng Warga di Senam Car Free Day

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) menggoyangkan tubuhnya. Pandangan serius menatap setiap gerakan instruktur senam di depannya. Lalu mengikuti gerakan-gerakan tersebut.

Minggu (4/2), RMS ikut senam atau berolahraga pagi bersama warga Sidrap, di sekitar Monumen Ganggawa  yang memang sedang dalam car free day setiap minggunya.

Sejumlah warga melihat kehadiran bupati Sidrap dua periode tersebut sontak ikut pula bersenam.

“Tadinya saya hanya lewat mau belanja. Tapi karena saya melihat ada Pak Bupati ya ikut saja senam bersama beliau,” ujar Ambo (45) salah seorang warga Pangkajene.

RMS tampak serius mengikuti gerakan senam pagi oleh instruktur. Dengan mengenakan baju kaos oblong dan celana cottons warna biru plus topi warna orange, RMS senam pagi.

Usai senam, sejumlah warga ramai-ramai ingin berfoto bersama dengan RMS. Selesai berolahraga senam, RMS melanjutkan jalan pagi di sekitar Pangkajene Sidrap.

Sekadar diketahui, car free day di Pangkajene Sidrap sudah dilaksanakan sejak dua pekan terakhir. Warga ramai-ramai melakukan kegiatan pagi di sekitar pelataran Ganggawa. (sud/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda