RMS dan NasDem Pinrang Gelar Rapid Test Covid-19 Gratis

Rapidtest
NasDem Peduli menggelar rapid test Covid-19 secara gratis di Pinrang, Ahad (19/4/2020).

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Kader Partai NasDem terus bergerak membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini, Gerakan NasDem Peduli dilakukan Anggota DPR-RI yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) bersama DPD Partai NasDem Pinrang.

Kegiatan sosial tersebut yakni menggelar rapid test secara gratis kepada kader NasDem dan warga Pinrang di kediaman pribadi RMS di Jalan Serigala, Macorawalie, Pinrang, Ahad (19/4/2020).

Rusdi Masse mengatakan, gerakan NasDem Peduli tersebut merupakan gerakan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan kehadiran NasDem bagi warga terdampak Covid-19.

“Terhitung mulai hari ini (Ahad, red) kita melalukan rapid test setelah sebelumnya kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, hand sanitizer dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Pinrang. Kali ini, kita menggelar rapid test dengan melibatkan 6 tenaga medis terdiri dari dokter dan juga perawat,” ujar pria yang akrab disapa RMS .

Selain pemeriksaan, Panitia NasDem Peduli juga  membagian hand sanitizer, masker, dan sabun cuci tangan secara gratis. “Kita berharap program ini bisa berlanjut ke program lain,” tutur mantan Bupati Sidrap dua periode ini. (*) 

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda