RMS Berbagi, 200 Paket Beras Dibagikan ke Warga Lembang

PINRANG, PIJARNEWS.COM-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel yang juga anggota DPR RI, Rusdi Masse berbagi bersama masyarakat Dusun Pao dan Lemo Susu, Kecamatan Lembang,  Rabu (27/11/2019).

Program RMS berbagi tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem,  Faisal Thahir Syarkawi dan pengurus Garnita Malahayati, Yanni A.Fajar bersama pengurus Partai Nasdem lainnya.

Sebanyak 200 paket beras telah disalurkan kepada 200 kepala keluarga yang tersebar di dua dusun tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Pinrang, Faisal didampingi beberapa pengurusnya seperti Andi Basir, Nung Opes dan lainnya dalam sambutannya mengatakan kepedulian RMS terhadap masyarakat Lembang khususnya Desa Pao dan Lemo Susu ini tidak berhenti saat kampanye saja.

“Dia memenuhi janjinya untuk membagikan beras kepada 200 kepala keluarga yang ada di sini. Oleh karena itu, kita doakan bapak  Rusdi Masse semoga terus diberikan kesehatan sehingga bisa memperhatikan masyarakat di kecamatan Lembang,” harap Faisal.

Sementara itu, beberapa penerima program RMS berbagi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terhadap Rusdi Masse atas perhatiannya terhadap warga.

”Terima kasih banyak pak H. Rusdi, kami doakan semoga Allah terus memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ujar Mama Farel diamini ibu-ibu lainnya. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda