RMS Bagikan Ribuan Paket Sembako di Pinrang

Rusdi Masse (RMS) foto bersama warga usai bago-bagi sembako di Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melakukan kegiatan Sosial kepada masyarakat di Dusun Punnia, Desa Marannu, Kecamatan Mattiro Bulu, Kebupaten Pinrang, Rabu (29/01/2020).

Ketua Yayasan RMS Peduli, Asbar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi RMS kepada warga Pinrang. Rencananya, lanjut Asbar, bantuan ini akan didistribusikan kepada warga yang ada di tujuh belas titik dan tersebar di berbagai kecamatan di Pinrang.

“Bentuk bantuan yang diberikan kepada warga berupa sembako dan ini diramu dalam kegiatan Nasdem Peduli, bersama Yayasan RMS Peduli Pinrang,” ungkapnya.

Hal senada disampikan Rusdi Masse. Menurut mantan Bupati Sidrap dua priode ini, pembagian sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian kepada konstituen di Kabupaten Pinrang.

“Insya Allah, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga,” ujar suami Hj Fatmawati ini. 

Rusdi berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga.

“Jangan melihat nilai dan bentuknya, tapi bantuan ini betul-betul tulus diberikan oleh Yayasan RMS melalui kegiatan Nasdem Peduli untuk masyarakat Kabupaten Pinrang,” tutupnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Punnia, Ramli mengaku berterimakasih atas kepedulian Rusdi Masse kepada warga Pinrang.

“Kami atas nama masyarakat Punnia pada khususnya, Pinrang pada umumnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada beliau, atas kepeduliannya untuk saling berbagi,” ujar Ramli dihadapan Rusdi Masse. (*) 

Reporter : Sudarmin 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News