RMS Baca LPJ Terakhir, Isak Tangis Mewarnai Rapat Paripurna DPRD

H Rusdi Masse
H Rusdi Masse

SIDRAP, PIJARNEWS.COM— Usai Rapat Paripurna terkait tanggapan dan Jawaban Bupati Sidrap atas pemandangan umum fraksi. Bupati dua periode, Rusdi Masse menyampaikan rasa permohonan maafnya selama memimpin Sidrap.

Di hadapan seluruh anggota DPRD yang hadir, RMS menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatannya selaku Bupati Sidrap dua periode.

“Melalui kesempatan ini selama hampir 10 tahun memimpin Sidrap, mungkin ada kekurangan saya, melalui kesempatan ini saya memohon maaf dan juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya memimpin Sidrap dua periode,” katanya.

Pernyataan RMS seolah memantik tangis peserta rapat. Tak pelak isak tangis pun tak terhindarkan.

Selain itu, RMS juga mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando yang telah ditetapkan sebagai Bupati terpilih.

“Semoga beliau bisa membawa Sidrap lebih baik dari sekarang,” katanya.

Sementara Ketua Fraksi Golkar Zainuddin Sadide mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dua periode, Rusdi Masse yang telah memimpin pemerintahan Kabupaten Sidrap dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Sidrap.

Mudah-mudahan kedepan Rusdi Masse bisa mengembangkan pembangunan Kabupaten Sidrap. “Kami yakin yang seyakin-yakinnya, bahwa Rusdi Masse bisa mengembangkan Kabupaten Sidrap ke depan,” tuturnya.

Usai rapat paripurna, pejabat dan legislator berlomba bersalaman dan berpelukan dengan RMS. RMS yang selalu tersenyum terlihat matanya juga mulai memerah dan berusaha tidak terlihat menangis. (*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda