RKB Sosialisasikan Bisnis Kreatif, Bangun Identitas Brand Produk

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rumah Kreatif BUMN (RKB) kembali bertemu dengan para pelaku usaha kreatif se-Parepare. Kegiatan kali kedua yang bertajuk sosialisasi itu, digelar di Plaza Telkom Parepare, Kamis 15/6.

Ketua Divisi Program Khusus Komunitas TDA Parepare, Andi Haswan hadir sebagai pembicara. Owner Petta Lolo Cafe and Camp itu membahas materi ‘sosialisasi strategi berbisnis kreatif, dengan membangun identitas brand produk’. Para peserta dari pelaku usaha hingga para mahasiswa antusias mengikuti materi.

“RKB yang merupakan program kementerian BUMN, yang kami harap mampu berkontribusi untuk para pelaku UKM. Sosialisasi ini adalah salah satu upaya kita mengembangkan UKM,” jelas Penanggung Jawab RKB, Ubertus.

RKB memiliki program pembimbingan untuk ukm, yang juga dapat memfasilitas kebutuhan pelaku UKM tersebut. Kerjasama RKB dengan TDA sudah berlangsung beberapa waktu, disusul kerjasama dengan kampus lain se Parepare. Acara sosialisasi tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda