Riuh, Foto Warga Pinrang Sedang Memancing di Jalan Berkubang

Jalan Elang
Seorang warga sedang memperagakan sedang memancing di Jalan Berkubang di Jalan Elang, Pinrang. ---foto dikutip dari akun fb affandi suardi--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan mengalami kerusakan. Kondisi itu mendapat kritikan dari warga net hingga legislator Pinrang.

Sorotan pun sempat viral di media sosial Facebook saat salah satu akun facebook Affandi Suardi mengunggah foto kondisi Jalan Elang di Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Terlihat dalam foto itu kondisi jalan berlubang dan digenangi air. Uniknya, di foto tersebut ada warga sedang memperagakan sedang memancing di jalan yang tergenang air.

Di akun Facebook Affandi Suardi yang memposting foto jalan rusak tersebut sudah dilike ratusan akun dan dikomentari 170 kali serta 64 kali dibagikan.

Komentar akun Rama Pradinata misalnya menuliskan, “Semoga saja pemerintah pinrang melihat.,, 1 minggu tidak di perbaiki tanam pohong pisang. Akun Adhi Putra juga berkomentar,”kenpa tmbh rusak itu jlan elang jalanxa..”

Sedangkan akun Ariyanti Bakri,”Naik daun jalan Elang na taro ada kolam ikan sama kolam renangnya disini.”

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya mengeluhkan hal itu. Ia mengungkap, kerusakan Jalan Elang itu sudah berlangung lama. Ia menduga, kerusakan itu akibat jalan sering dilintasi mobil truk yang mengambil jalan pintas untuk menghindari kemacetan.

Disamping itu, ia juga mengatakan, sebelumnya ada tanda larangan di Ujung Timur Jalan Elang, namun sering diabaikan sehingga pengemudi truk seenaknya melintas.

Pantauan PIJARNEWS, Selasa (6/7), jalan rusak lainnya terdapat di Jalan Cempaka dan Jalan Pattimura. Konon jalan rusak tersebut kerap menjadi penyebab kecelakaan bagi pengendar yang melintas. Sebab kondisi jalan berlubang dan tergenang saat musim hujan.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News