Ribuan Peserta Ramaikan Jokka-jokka Bugis Culture

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Event jalan santai bertajuk ‘Jokka-jokka Parepare Bugis Culture, sukses digelar di Parepare, Minggu 30/4. Start di Taman Mattirotasi, ajang itu diikuti ribuan peserta.

Owner Bugis Culture, Ikram menjelaskan, sekira 2000 tiket terjual habis dan peserta yang hadir dari semua kalangan mengikuti acara Jokka-jokka itu. “Peserta sangat antusias mengikuti event Jokka-Jokka ini, terbukti rata-rata semua peserta terkena powder color yang kami sediakan di rute perjalan mereka,” jelasnya.

Ikram menambahkan, kegiatan Jokka-Jokka ini adalah kali ke tiga di adakan oleh Bugis Culture dan bekerja sama dengan komunitas Siri’061 setelah dari kabupaten Pinrang dan Kabupaten Soppeng. “Kedepan, kita rencanakan akan membuat kegiatan ini di Kabupaten Barru, dan menargertkan akan melakukannya di 7 kabupaten kota,” imbuhnya.

Hadiah utama yang dibagikan kepada peserta yang beruntung, adalah tiket Trip Ke Pulau Komodo selama 5 hari. Penyelenggara menangung tiket, penginapan, hingga uang saku bagi pemenang. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News