Ribuan Keluarga Brigadir Remaja Berdesakan Foto dengan Helikopter Polda Sulsel

Brigadir remaja SPN Batua
Keluarga Brigadir Remaja yang datang melihat pelantikan dan pengambilan sumpah 600 Brigadir Remaja 2018, angkatan 42 di SPN Batua, Selasa (Foto: Markasa/ Pijar).

MAKASSAR,PIJARNEWS.COM — Momen langkah saat seluruh kendaraan taktis Polda Sulsel dapat dilihat dari dekat. Bahkan boleh berfoto ria sebanyak mungkin.

Hal tersebut dimanfaatkan ribuan keluarga brigadir remaja yang datang melihat pelantikan dan pengambilan sumpah 600 Brigadir Remaja 2018, angkatan 42 di SPN Batua, Selasa (6/3/2018).

Bahkan tidak hanya kendaraan taktis baru seperti Pengurai Massa (Raisa) dan Dalmas, patmor, Berigade Polisi, mobil Gegana hingga yang terbaru, Helikopter jenis Dophin yang baru beberapa minggu mendarat dari Mabes Polri di Polda Sulsel.

Setelah salah satu personil SPN Batua mengumumkan bahwa masyarakat dapat melihat dari dekat seluruh kendaraan taktis, ribuan keluarga brigadir remaja langsung menyerbu kembali masuk ke Lapangan SPN Batua.

Sasaran swafoto pertama yakni helikopter Polda Sulsel. Meski dilarang menyentuh, ada saja masyarakat yang tidak dapat menahan kegirangan untuk memegang helikopter yang dapat memuat 10 orang tersebut. Dalmas milik Polda Sulsel pun bahkan di naiki beberapa remaja, yang sangat ingin berfoto.

patmor yang terpajang bersama beberapa personil andalan Polda Sulsel pun tidak luput dari masyarakat yang ingin berfoto dengan mereka. (mks/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News