Ribuan ASN Sidrap Ikut Jalan Sehat HUT Korpri

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri tahun ini, Jumat (24/11/2017) kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap mengikuti kegiatan jalan sehat sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Korpri ke 46.

Ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Korpri tahun ini diantaranya, lomba Senam, lomba Panca Prasetia Korpri dan berbagai lomba lainnya.



Kegiatan jalan sehat dilepas Asisten Administrasi Umum, Rustan. Jalan sehat ini dihadiri sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap.

Jalan sehat itu star dari pelataran Monumen Ganggawa dan finis di Kantor Bupati lama. Selain jalan sehat saat tiba di halaman kantor Bupati lama juga dilaksanakan senam bersama.

Usai senam dilanjutkan pengundian hadiah doorprize. Peserta jalan sehat dan senam bersama bertahan dilokasi untuk menunggu undian. Ada yang menarik saat pengundian, ketika Kadis Kominfo, Ir H Kandacong tampil mencabut undian dan menyerahkan hadiah. Selain hadiah doorprize, H Kandacong juga membuka dompet dan memberikan hadiah uang tunai ke pemenang undian tersebut.

Asisten Administrasi Umum, Rustan menilai, momen jalan sehat HUT Korpri ini adalah momen tahunan untuk bisa saling mempererat silaturrahmi dengan semua kalangan ASN.

“Ini ajang untuk membangun kebersamaan, sebab ini merupakan momen penting bagi kita sebagai anggota ASN di momen HUT Korpri, “katanya.

Kegiatan ini lanjut Rustan juga untuk menghidupkan dan memanfaatkan Jumat sehat dengan baik.
“Ini momen untuk mewujudkan Jumat sehat, semoga kegiatan ini bisa rutin,”terangnya.

Selain sebagai ajang untuk membudayakan pola hidup sehat dengan jalan sehat, kegiatan itu kata Rustan juga sebagai bentuk membangun kebersamaan terutama dengan seluruh kalangan ASN. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News