Ribuan Anggota Pramuka Doakan Korban Gempa dan Tsunami Palu

Pramuka
Ribuan Pramuka Kota Parepare doa bersama buat korban bencana alam di Sulteng. --alfiansyah/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ribuan anggota pramuka tingkat Sekolah Dasar di Kota Parepare, Sulawesi Selatan menggelar doa bersama untuk korban Tsunami di Kota Palu dan Gempa Donggala, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini digelar di lapangan Bina Lipu Parepare, Sabtu 29 September 2018. Mereka berharap keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah tersebut. Doa bersama ini dipimpin Ketua Kwartir Cabang Pramuka Parepare, Minhajuddin Ahmad. 

Minhajuddin
Minhajuddin Ahmad, Kwarcab Pramuka Parepare. –alfian/pijar–

“Kami berdoa kepada Allah Subhana Wataala agar tidak terjadi lagi bencana gempa susulan dan tsunami. Selain itu, keluarga yang menjadi korban diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah ini,” kata Minhajuddin.  

Usai menggelar doa bersama, lanjut Minhajuddin, ribuan anggota pramuka melanjutkan kegiatan pesta siaga 2018. “Dalam kegiatan ini, ribuan anggota pramuka yang hadir di pesta ini menggelar berbagai lomba seperti lomba pidato dan ceramah, lomba puisi, lomba hafalan surah pendek Al-Quran dan Tehnik Kepramukaan,” tandas Anggota DPRD Parepare dari Partai Golkar ini. (*)

 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News