Resmi, Taufan Pawe-Pangerang Rahim Berpaket pada Pilwalkot Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pilwalkot Parepare dipastikan menjadi ajang pertarungan head to head Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS). Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Parepare yang pecah kongsi ditengah jalan itu, resmi memiliki calon wakil masing-masing.

Taufan Pawe resmi menggaet Pangerang Rahim sebagai wakilnya di Pilwalkot Parepare. Hal tersebut diumumkan TP pada konferensi pers di Hotel Kenari Bukit Indah, Jumat 15/12.

“Saya memilih beliau setelah melalui pertimbangan matang. Ini enam bulan saya pertimbangkan sejumlah nama,” jelas Taufan.

Konferensi pers dihadiri sejumlah perwakilan partai pengusung TP. Diantaranya Kurtafati (PAN), Sudirman Tansi (PBB) dan Asrul Hamid (PDI-Perjuangan). Yang menarik, legislator muda Tasming Hamid yang baru saja urung maju pada Pilwalkot, hadir mewakili Demokrat.

Sebelumnya, FAS jauh hari telah memilih mantan legislator PKS Asriady Samad (AS) sebagai wakilnya. FAS-AS diusung Nasdem, PKS, PKB dan PPP. Dengan demikian, potensi head to head antara keduanya semakin menguat. Siapa unggul? (amr/ris)

Bagikan :