Resmi Diusung NasDem, Kaswadi Razak Bertemu Rusdi Masse

Kaswadi Rms
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse di Hotel The Rinra, Makassar, Minggu (26/1/2020).

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bertemu Ketua Partai NasDem Sulsel yang juga Anggota DPR-RI, Rusdi Masse (RMS) di Cafe The Coffee Planet, Hotel The Rinra, Makassar, Minggu (26/1/2020).

Pertemuan tersebut terjadi usai Kaswadi Razak menerima rekomendasi usungan sebagai calon bupati dari Partai NasDem. Kaswadi yang merupakan Ketua Partai Golkar Soppeng akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfie Halide yang merupakan Kader Partai NasDem.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan NasDem kepada lima calon kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulsel. 

Dilansir terkini.id, penyerahan rekomendasi itu langsung diberikan pada lima kandidat pada acara NasDem Day konsolidasi 100 persen DPRt se Sulsel, di CCC Makassar, Minggu 26 Januari 2020.

Mereka yang diberikan SK rekomendasi usungan NasDem yaitu, Yosia Ronti-Yonatan (pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Toraja Utara), Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Tana Toraja), Kaswadi Razak-Lutfie Halide (Soppeng), Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin (Maros) dan Suardi Saleh (Barru).

Pada kesempatan itu, Surya Paloh menegaskan bahwa Partai NasDem selalu mengedepankan politik tanpa mahar. 

“Sejak awal Pilkada, NasDem menawarkan politik tanpa mahar,” tegas Surya Paloh. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News