Relawan Muda dan Srikandi Bahas Strategi Pemenangan Rusdi Masse

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Relawan Muda Sulsel dan Srikandi RMS menggelar rapat internal, membahas strategi pemenangan RMS di Pilgub Sulsel. Rapat dihelat di Warkop 212 Boulevard Makassar.

Ketua Relawan Muda Sulsel Abdul Jabbar A. mengatakan, RMS telah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel. Kini tengah gencar men-sosialisasikan Rusdi Masse sebagai figur tepat memimpin Sulsel. “Kita rapat dengan srikandi, agar gerakan kita lebih sinergis,” ujarnya.

Ketua Srikandi RMS, Helmiati Majid mengungkapkan romantisme gerakan antara Srikandi RMS dan Relawan Muda Sulsel (RMS) harus selalu dirawat. Salah satunya dalam pertemuan yang dilakukan malam ini.

“Kemarin kami masing-masing sibuk dengan langkah konkret untuk mensosialisasikan Bapak H. Rusdi Masse kepada masyarakat. Pertemuan ini untuk melepas kerinduan,” ungkap Helmi.

Beberapa agenda Srikandi RMS yang telah digelar, seperti Gerakan Kemanusiaan dalam rangka Hari Kartini dengan mengunjungi dan memberikan bantuan ke salah satu Panti Sosial di kabupaten Gowa. Selanjutnya mengadakan Isra’ Mi’raj di Panti Asuhan Bahagia Makassar dan dalam waktu dekat ini akan menggelar Senam Sehat di Pakui Sayang Pettarani Makassar.

“Yang mau ikut senam sehat, silahkan bergabung di hari Minggu Sore nanti ” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News