Rektor IAIN Parepare Harap Ormawa Rancang Kegiatan Berskala Nasional

Rektor IAIN Parepare Harap Ormawa Rancang Kegiatan Berskala Nasional

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Dialog Pimpinan bersama Rektor, Plt Wakil Rektor, ketua jurusan dan kepala UPT dengan mengangkat tema, “Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge dalam Meningkatkan Kehormatan Lembaga.” Kegiatan ini digelar di aula IAIN Parepare, Selasa 26 Juni 2018.

Melalui dialog pimpinan ini, Ahmad Sultra Rustan, Rektor IAIN Parepare menegaskan kepada seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) untuk berani merancang kegiatan besar. “Ini penting agar pimpinan bisa melihat kegiatan-kegiatan yang lebih prioritas dan berskala nasional,” kata Ahmad Sultra seperti dirilis redline.

Ahmad Sultra Rustan berharap kegiatan dialog pimpinan ini rutin diadakan. “Jangan hanya sampai di sini. Kalau bisa intensitasnya ditambah. Jangan hanya sekali, tapi kalau bisa dua atau tiga kali dalam setahun. Karena kegiatan seperti ini merupakan sebuah komunikasi yang sangat efektif antara pimpinan dengan civitas akademik khususnya mahasiswa,” harapnya.

Selaku penyelenggara kegiatan, Ketua DEMA IAIN Parepare, Muhammad Arafah juga berharap hasil dari dialog ini mampu direalisasikan. “Jika ada kegiatan yang hendak dibuat, maka perlu dibicarakan secara baik-baik. Makanya dari aspirasi yang disampaikan bisa memberikan gambaran pada pimpinan. Yang paling penting, usulan kegiatan ini bisa direalisasikan,” ungkap Arafah. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News