Rekomendasi FAS Lebih dari Cukup, Ambisi Kotak Kosong Buyar

  • Ket; Rapat pengurus Nasdem Parepare di Aula STIH Amsir, Kamis 2/10 (foto: Mulyadi/PIJAR)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wacana kotak kosong pada Pilwalkot ramai dibincang warga kota. Namun, Bakal Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) memastikan ambisi tersebut buyar, seiring keberhasilannya mengamankan rekomendasi partai.

“Alhamdulillah sudah cukup. Bahkan lebih dari cukup,” tegas FAS, saat ditemui PIJAR usai Rapat Konsolidasi Nasdem Parepare di Aula Kampus STIH Amsir, Kamis 2/10.

Meski demikian, Wakil Walikota Parepare itu masih menyimpan rapat-rapat partai mana saja yang telah menyatakan dukungannya.

Informasi yang dihimpun PIJAR, selain Nasdem (2 kursi) yang sudah memastikan dukungan, rekomendasi tersebut berasal dari partai pemegang 2 kursi, dan dua partai masing-masing pemegang 1 kursi.

Selain partai pengendali kursi di DPRD, FAS juga mendapat dukungan berharga dari partai nonparlemen, Partai Perindo. Selain itu, simpul-simpul yang dibangun RMS saat didorong maju pada Pilgub, juga dipastikan dialihkan memenangkan FAS.

Bagaimana dengan wakil? Ketua Nasdem Parepare itu mengantongi nama-nama yang diproyeksi menjadi calon wakilnya. Yang beredar, ada nama Tasming Hamid (TSM), Asriady Samad (AS) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA). (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda